pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Marhaban Yaa Ramadhan

          Pertama, alhamdulillah yahh saya beserta keluarga masih diberi nafas untuk bertemu di bulan puasa tahun ini (re: tahun 2011) . Kedua, makasih buat followers blog ini yg masih setia nge-follow blog ini. Ketiga, yg gue bingung, ada gak sih yang mau baca blog ini :' *miris* *meninggal*

        Alhamdulillah juga gue masih punya waktu buat ngurusin blog ini, walaupun gak sepenuhnya ter-urus. Alhamdulillah yahh kita udah masuk hari ke-3 puasa. Semoga aja puasa dihari berikutnya lancar-lancar aja. Bagaimana teraweh kalian selama 3 hari ini? masih lanjut aja kan, gue yakin masih lanjut. 
  
           Gue bingung, kalo diperhatikan dari tahun ke tahun kenapa ya kalo teraweh dari hari kehari semakin banyak tuh saf saf di mesjid yg berkurang, apakah semuanya udah lupa? kalo pahala mengerjakan solat teraweh tuh gede banget. Nah yg gue bikin bingung lagi, kenapa gue bisa nulis semua itu ya, padahal teraweh gue aja masih bolong-bolong. Terus setiap kali gue ke mesjid kok sendal gue hilang terus ya, kadang ketuker lah, ato apalah. Nasib-nasib. -____- 
            Okedeh segitu aja sambutan gue di pembuka bulan ramadhan ini. Beli es teh dipadang pasir, selamat menunaikan ibadah puasa kawan.

             Oh iya, gue sekeluarga juga mau ngucapin, marhaban yaa ramadhan, mohon maaf lahir dan batin :) 
             Backsound : Wali - Abatasa -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar